Hosting Unlimited Indonesia

Tips Menulis Judul Blog Yang SEO Friendly

15.12

Heeemmm ngomong2 soal SEO kita tak lepas dari niat dan usaha kita untuk berusaha agar  semaksimal mungkin mesin pencari seperti google bisa mendeteksi artikel yang kita punya. dan kali ini pusat gratis akan berbagi tentang Tips Menulis Judul Blog Yang SEO Friendly .Kita tahu bahwa Judul merupakan Elemen penting dalam setiap Postingan yang kita tulis di Blog kita, Bukan hanya karena memang Postingan harus memiliki judul, Tetapi Judul Postingan juga akan sangat berpengaruh untuk menentukan apakah pengguna Mesin Pencari tertarik untuk melihat Postingan kita saat melihat Judul Postingan kita muncul di SERP (Search Engine Result Page) atau Justru Sebaliknya.


Jika kita ingin Blog kita lebih SEO tentunya kita harus memikirkan baik - baik mengenai apa yang akan kita lakukan di Blog kita Termasuk dalam Menulis Judul Blog, saya mempunyai beberapa Tips yang saya harap bisa membantu Temen - temen Blogger untuk Menulis Judul Blog yang lebih SEO Friendly. Berikut Tips dari Saya :
  1. Analisa Keyword. Karena judul Blog kita haruslah mengandung Keyword yang tepat. Maksud saya tepat adalah seberapa banyak Orang yang melakukan pencarian dengan Keyword Tersebut di Mesin Pencari? Pilihlah Keyword yang paling banyak digunakan oleh Pengguna Mesin Pencari sehingga Trafik yang Temen - temen Blogger dapatkan juga banyak.
    Baca Juga : Cara Tepat Menemukan Keyword Berpotensi Untuk Blog / Website anda
  2. Buatlah Judul Semenarik Mungkin . Setelah menemukan Keyword yang tepat, mulai pikirkan Judul yang menarik sehingga ketika pengunjung Melihat Judul Postingan Temen - temen Blogger mereka akan tertarik untuk membaca Postingan Temen - temen Blogger.
  3. Judul Maksimal 70 Karakter. Kita memang harus membuat Judul Postingan kita Semenarik mungkin Tetapi kita juga harus memperhatikan kesukaan Robot Mesin Pencari, Robot Mesin Pencari menyukai Judul yang mengandung Keyword dan Pendek, Simple tapi Bermakna.

    Kenapa Judul Maksimal 70 Karakter? Karena Mesin pencari akan memotong judul yang terlalu Panjang. Jadi jangan gunakan Terlalu banyak Keyword sehingga membuat Judul terlalu Panjang. Malah jika terlalu banyak Keyword dalam Judul Postingan itu hanya akan membuat Mesin Pencari Bingung dan menganggapnya sebagai Spam.
Kesimpulan...
Berdasarkan beberapa Tips di atas dapat disimpulkan bahwa Judul Postingan yang SEO Friendly adalah "Judul Postingan yang banyak digunakan Pengguna Mesin Pencari, Menarik, Pendek tetapi mengandung Keyword yang Tepat".
 Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai Tips Menulis Judul Blog Yang SEO Friendly.  semoga bermanfaat bagi pembaca Jangan Lupa Coment2nya.

» Thanks for reading: Tips Menulis Judul Blog Yang SEO Friendly

3 Responses to "Tips Menulis Judul Blog Yang SEO Friendly"