Hosting Unlimited Indonesia

Rahasia untuk Menjadi Blogger Yang Sukses = Profit

08.41

Kali ini saya akan share tentang Rahasia menjadi Blogger Yang sukses, adapun rahasianya ialah "Konten yang Berkualitas", inilah yang selalu saya tekankan pada semua Artikel SEO di Blog Cara SEO Blogger ini. Kenapa? Karena sesungguhnya hanya itulah yang akan menentukan Apakah sebuah Blog layak untuk mendapatkan Apresiasi dari Banyak Orang atau Sebuah Blog biasa yang bahkan orang tidak tertarik untuk Berkunjung lagi.Jadi buatlah sebagus mungkin Isi konten blog kita.

Kita semua para Blogger tentunya ingin menjadi Blogger yang sukses. Namun, tidak bisa kita pungkiri bahwa faktanya Banyak sekali Blogger yang mengabaikan Kualitas Konten. Kenapa? karena mereka Fokus pada point yang salah dalam Blogging. Misalnya, Blogger yang Fokus bloggingnya hanya pada Uang, Biasanya dia akan lebih fokus pada Iklan sehingga sering kali mereka tidak memperhatikan kenyamanan pengunjung dengan memasang iklan di blognya secara berlebihan.
Baca Juga : Cara Melakukan Link Exchange yang benar di Tahun 2013

Lalu, kita harus fokus pada apa dalam Blogging?

Kita Harus Fokus pada "Kualitas Konten". Karena jika kita Fokus pada Kualitas Konten, semua hal yang kita harapkan dalam Blogging akan "Tercapai". Google Sendiri dengan alogaritmanya yang semakin pintar, kini akan lebih bisa menghargai Konten yang Berkualitas. Tentu saja, karena semua Pengguna Mesin Pencari pasti mencari konten yang dapat memberikan informasi yang "Berkualitas".

Kualitas yang saya maksud tidak hanya berbicara tentang Tulisan dan Artikel yang bagus, Tetapi juga menyangkut Kenyamanan Pengunjung saat mengunjungi dan membaca Artikel di Blog kita. Jadi, membuat Konten yang Berkualitas sama dengan membuat pengunjung puas, nyaman, betah, terbantu dan merasa butuh untuk selalu mengikuti Update Blog kita.
Baca Juga : Cara Menulis Judul Blog yang SEO Friendly

Apa kita akan Sukses dan mendapatkan banyak Uang jika kita fokus pada Kualitas Konten?

Tentu Saja kita akan Sukses dan Tetap mendapatkan Uang. Sama seperti seorang yang sedang berlari Marathon yang jika mereka Fokus untuk Mencapai tujuannya yaitu untuk mencapai Finish dengan mengerahkan usaha terbaiknya , maka dia akan mendapatkan Tepuk tangan dari banyak orang, Piala Penghargaan, Medali atau bahkan juga Uang Pembinaan.

Begitu pula dengan kita para Blogger yang jika kita Fokus pada tujuan kita yaitu untuk memberikan Konten yang Berkualitas pada pengunjung kita dengan mengerahkan usaha terbaik kita, maka kita akan mendapatkan Apresiasi dari banyak pengunjung yang merasa sangat terbantu dengan Konten Berkualitas kita dan Tentu saja "Uang" juga akan kita dapatkan.

Pengunjung yang merasa sangat terbantu, tentu saja tidak akan diam begitu saja. Kebanyakan dari mereka akan melakukan sesuatu untuk berterima Kasih, tidak hanya sekedar berkomentar untuk mengucapkan terima kasih, tapi mungkin mereka juga akan membagikan Konten kita di Jejaring Sosial untuk memberikan support pada blog kita agar blog kita tetap hidup.

Pengunjung yang merasa sangat terbantu, tentu akan selalu mengikuti Update Postingan terbaru dari Blog kita dan Rajin mengunjungi Blog kita karena mereka tahu bahwa blog kita nyaman untuk dikunjungi dan Konten kita dapat sangat membantu mereka sehinggga mereka akan menjadi Pengunjung yang setia menjadi Subscribers dan Followers Blog kita.
Baca Juga : Cara Pasang Iklan di Blog dan Menghasilkan Uang

Bayangkan Saja... 
Jika kita memiliki Banyak sekali Pengunjung yang Setia Menjadi Subscribers dan Followers Blog kita, tentunya banyak Hal yang akan menarik Para Advertiser (Pemasang Iklan) untuk Beriklan di Blog kita. Alexa Rank yang Ramping, Ribuan Pageviews, Ribuan Likes di Fanpage Facebook, Ribuan Subscribers, Followers dan User Online akan dimiliki Oleh Blog kita. Apakah semua itu belum cukup untuk membuat Para Advertiser Ngantri Pasang Iklan di Blog kita?
Kesimpulan...
Jika kita Ingin menjadi Blogger yang Sukses di Masa Depan, Mari kita Fokus pada Kualitas Konten Blog kita. Karena memang itulah Rahasia dan Kuncinya. Jika Konten di Blog kita adalah Konten yang berkualitas, yaitu Konten yang dapat membuat Pengunjung Nyaman dan Sangat Terbantu, Maka percayalah semua hal baik termasuk Uang dan Kesuksesan Blogging akan kita dapatkan lebih dari yang kita harapkan.

Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai Rahasia Menjadi Blogger Yang Sukses di Masa Depan. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini agar tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih.

» Thanks for reading: Rahasia untuk Menjadi Blogger Yang Sukses = Profit

1 Response to "Rahasia untuk Menjadi Blogger Yang Sukses = Profit"

  1. Tapi kadang bisa juga lho meski ranking sudah bagus tapi belum tentu menghasilkan. Aku baca di https://www.warungseo.com/seo-ranking-sudah-bagus-tapi-kok-bisnis-macet/

    BalasHapus